SELAMAT DATANG BERBAGI ILMU ASLI ANAK SIDIKALANG

Jumat, 12 April 2013

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus – Restore Deleted File

Recovery File Terhapus
Pasti pernah kan ga sengaja ada file yang kehapus, entah itu lalai atau pun kehapus karena virus. Saya sendiri juga pernah ngalamin file penting sampe ke hapus, kehapusnya bukan masuk recycle bin, tapi hapus secara permanen pake SHIFT+DEL jadi bener2 musnah itu file dari hardisk. Memang si banyak banget program yang bisa dipake untuk restore deleted file atau mengambalikan file yang sudah terhapus dari hardisk. Tapi kebanyakan pada bayar, jadi sofwer nya ga gratisan.
Nah kini ada software gratisan yang lumayan yahud buat mengembalikan data yang hilang atau restore. Namanya WinUtilities Free Undelete, program restore data ini gratis dan sudah support windows 7. bagi yang membutuhkan langsung saja klik link berikut WinUtilities Free Download. Ga tanggung-tanggung, program gratis ini bisa juga buat merestore lagu mp3 yang hilang juga file video yang hilang, mantap kan.
Kalo sudah di download silahkan di install dan bagi orang yg baru pernah pake pun akan tahu kok cara pakai nya, soalnya menunya gampang dan simple, tinggal klik klik dan restore data nya yang hilang, tunggu proses selesai. Oke.
SUPPORT Windows 7, 2000, XP, Vista, 2003 Server. Versi 32/64bit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar